Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Membuat Banner untuk Acara Spesial

31 Dec 2018 Article

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, banner adalah materi promosi yang serbaguna dan bisa digunakan untuk apa saja. Mulai dari acara formal seperti trade show hingga acara lainnya seperti pameran di sekolah anak anda. Itulah kenapa, membuat acara yang sukses sama pentingnya dengan membuat banner yang optimal.
 
Lalu bagaimana tips yang sesuai untuk membuat banner yang sesuai dan maksimal? Berikut tipsnya di bawah ini.
 
Menggunakan huruf yang berbeda
Penempatan strategis dengan menggunakan huruf yang berbeda akan membantu penampilan banner anda dan akan menjadi variasi berbeda dari huruf yang standar. Di zaman sekarang, banyak huruf yang terus bermunculan yang tentunya akan mempermudah proses penentuan huruf yang sesuai untuk banner anda. Dalam proses ini, anda juga akan mendapatkan sudut pandang baru dari banner dengan huruf yang berbeda, sekaligus membuat pesan yang ingin anda sampaikan akan terkesan lebih tajam.
 
Penempatan margin dan ruang putih
Jangan pernah mencoba untuk menambah margin anda karena pesan yang anda sampaikan bisa melebar kemana-mana. Pastikan bahwa ruang spasinya sesuai sehingga pesan, logo dan gambar yang ingin anda ingin utarakan tersampaikan dengan baik.



 
Gunakan materi yang tepat untuk banner anda
Menggunakan materi yang terbaik adalah ide yang bagus agar banner anda terlihat atraktif dan bisa memperkaya tampilan banner itu sendiri. Keberadaan internet memudahkan anda untuk melakukan desain secara efisien dan mendapatkan banyak referensi. Jadi apa lagi yang anda tunggu?
Banner acara juga cocok untuk orang yang sering terlibat terhadap iklan maupun pemasaran. Sudah menjadi rahasia umum ketika anda mengadakan sebuah acara, banner yang anda gunakan harus bisa menjalani peran layaknya banner, yaitu sebagai peembuka jalan untuk meningkatnya jumlah konsumen.
 
Banner atau spanduk sendiri memiliki berbagai tipe material yang akan disesuaikan dengan tujuan penggunaannya. Salah satu dari jenis banner itu adalah vinyl banner, yang merupakan jenis banner paling laris karena bisa digunakan di berbagai acara, baik dalam maupun luar ruangan. Vinyl banner yang kuat terhadap cuaca dan paparan sinar matahari kerap menjadi pilihan yang populer di berbagai lini bisnis. Untuk mendapatkan vinyl banner ataupun materi promosi lainnya, jangan ragu menghubungi Quickprint Indonesia, the best digital printing service in Jakarta.

TAGS : Digital Printing Spanduk Tips

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below