Mesh Banner

Secara umum, mesh banner digunakan untuk acara luar ruangan seperti festival, selebrasi, dan konser karena materi ini memungkinkan angin dan suara untuk melewati materi yang ada. Penggunaan umum yang lain adalah untuk halaman depan sebuah toko. Materi mesh banner memungkinkan visibilitas melalui jendela dan juga memungkinkan cahaya matahari masuk ke dalam toko.


Mesh banner cocok untuk situasi ketika banner akan dihadapkan pada cuaca berangin. Materi jaring yang menyatu menciptakan vinyl berpori yang ringan dan dapat ditembus oleh udara dan suara. Karena konstruksi vinyl yang mudah ditembus, maka mesh tidak akan memberikan efek "perahu layar" yang mencegah banner terombang-ambing karena angin. Tahapan akhir dari banner ini adalah hems empat sisi yang juga berfungsi memberikan ketahanan, dan bisa disesuaikan dengan segala ukuran.


Quickprint Blog: Mesh Banner

Spesifikasi mesh banner

Mesh banner dicetak di nomor 600 DPI pada materi 8 ons atau 12 ons. Selain itu, tinta UV juga digunakan di berbagai mesh banner untuk memberikan warna yang terang dan jelas agar dapat meningkatkan visibilitas. Jika Anda mencari banner format besar untuk "melindungi" pekerjaan konstruksi, atau memasang banner Anda di lokasi berangin, maka mesh banner adalah pilihan yang sesuai.


Mesh banner vs. Vinyl banner

Pilihan antara sebuah mesh banner dan vinyl banner sangat tergantung kepada penggunaannya daripada pesan yang ingin disampaikan, tapi seperti yang Anda lihat dari foto di atas, pemilihan artwork untuk mesh banner adalah faktor penting. Mesh banner umumnya didesain untuk penggunaan di luar ruangan dan spesifik dibuat untuk bergerak bersama angin. Lubang yang ada memungkinkan angin melewatinya sehingga akan memengaruhi bagaimana gambar terlihat. Artwork, logo dan foto akan terlihat lebih jelas dan tajam di atas vinyl banner daripada di atas mesh banner, walaupun beberapa karya seni atau gambar tetap bisa dimaksimalkan di atas permukaan mesh dengan hasil yang memuaskan. Untuk hasil optimal, gunakan grafis dan huruf yang simpel di atas mesh banner dan buat ekspektasi bahwa warna yang ada akan lebih "lembut" atau sedikit "pudar". Warna yang lebih berani dan karya seni serta logo yang lebih rumit akan tampil lebih baik pada vinyl banner.


Mesh design

Mesh banner hampir selalu digunakan di luar ruangan karena kualitasnya yang tahan angin. Setelah memahami ini, Anda bisa menghubungi Quickprint Indonesia untuk berkonsultasi terkait desain, spesifikasi dan

145 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua