One Way Vision

Diperbarui: 19 Feb 2019

Apa itu One Way Vision?

Perforated One Way Vision atau lebih dikenal dengan nama One Way Vision adalah self-adhesive vinyl berpori yang bisa dicetak, dengan tujuan untuk menampilkan gambar atau grafis terkait sebuah produk. Ketika diaplikasikan ke jendela, baik mobil atau toko, orang akan melihat iklan dari sisi yang telah dicetak. Namun, seperti namanya, film ini hanya menampilkan grafis yang bisa dilihat dari sisi luar, sementara Anda bisa 'bersembunyi' dari sisi lainnya.




Quickprint Blog: One Way Vision Sticker


Kenapa One Way Vision adalah pilihan yang tepat?

Kenapa Anda perlu memilih One Way Vision sebagai materi promosi Anda selanjutnya?


Ini karena, untuk pengiklan atau advertisers, One Way Vision memaksimalkan nilai kampanye dan menarik perhatian karena mendominasi lanskap iklan yang padat. Sebuah bus atau mobil yang dilengkapi dengan One Way Vision akan mempunyai faktor spesial dan lebih mudah untuk dikenali jika dibandingkan dengan kendaraan yang tidak dilengkapi dengan One Way Vision. Sebuah toko yang jendelanya dilengkapi dengan One Way Vision akan menarik perhatian orang yang berlalu lalang dan menyampaikan pesan dari iklan tersebut, apalagi jika dibandingkan dengan toko dengan plang atau signage yang dicampur dan beragam.


One Way Vision pada kendaraan

Bagaimana cara One Way Vision bekerja?

Mata manusia mengikuti hukum fisika dan hukum optik. Contohnya, mata manusia cenderung mengenali dan tertarik kepada warna yang lebih terang daripada warna yang gelap. Ketika One Way Vision dicetak dan diaplikasikan ke jendela, iklan yang ada dibuat dari berbagai warna yang dicetak di sisi vinyl putih dari film. Sementara lubang kecil di One Way Vision, bagian yang tidak menjadi bagian dari film, tidak disertakan tinta, dan oleh karenanya lebih gelap, cenderung hitam. Jadi, ketika seseorang melihat hasil cetakan dari luar jendela, mereka akan melihat iklan secara keseluruhan dan mungkin mereka melihatnya tercetak di satu lembar vinyl solid.


Namun, ketika dilihat dari dalam, karena film berwarna hitam di sisi yang ada adhesif, dan kecenderungan mata manusia yang cuek melihat warna gelap dibandingkan warna terang, orang dari dalam akan melihat dunia luar melalui lubang di siang hari.


Karena itu, semakin besar lubang yang ada, maka semakin banyak cahaya matahari yang menembusnya. Dengan cahaya yang lebih banyak, maka berarti dunia luar lebih mudah untuk dilihat dan gambar yang tercetak mungkin tidak terlihat sebagai sebuah vinyl yang solid. Sebaliknya, jika lubang yang ada lebih kecil dan semakin banyak lubang di vinyl, ini berarti akan semakin sedikit cahaya matahari yang menembus lubang. Sehingga, dunia luar semakin sulit terlihat, tapi gambar desain di One Way Vision akan lebih jelas.

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia