One Way Vision

Diperbarui: 18 Jul 2019


Quickprint Blog: Contoh One Way Vision

Quickprint Blog: One Way Vision Jarak Dekat

Quickprint Blog: One Way Vision di mobil


Quickprint Blog: One Way Vision

Karakter One Way Vision:


Ukuran:


Bahan/jenis:


Harga per meter:

Selain sandblast sticker, one way vision juga sering digunakan atas alasan privasi. Jika sandblast sticker biasa digunakan di dalam kantor guna 'menyekat' beberapa ruangan, maka one way vision, seperti namanya, digunakan sebagai alat promosi di kaca belakang mobil. Untuk memberikan Anda pencerahan, berikut beberapa hal tentang one way vision yang perlu Anda ketahui.

Baca Juga : Digital Printing Terbaik Jakarta


Apa itu One Way Vision dan bagaimana cara kerjanya?

One way vision dibuat dari polyvinyl chloride atau PVC dengan 50% dari film terbuat dari pori-pori untuk menghasilkan resolusi gambar yang diinginkan serta visibilitas satu arah. Bagian hitam atau sisi yang tidak ada gambar dilihat orang dengan memaksimalkan transparasi. Pencahayaan adalah komposisi terakhir: Untuk efek maksimal, pencahayaan dari sisi grafis harus lebih terang daripada sisi tanpa grafis.


Apa keuntungan dari menggunakan One Way Vision film?

Ruang media baru: Film one way vision menciptakan ruangan media yang baru dan inovatif tanpa perlu merusak pemandangan. Ini juga membuat peluang iklan dan bisnis baru yang tidak tersedia dari signage opaque biasa.

Keamanan: Film one way vision bisa digunakan di jendela darurat, transportasi pengiriman, institusi bank dan finansial, serta bandara yang membutuhkan visibilitas untuk keamanan.

Kontrol panas dan kilau: Film one way vision mengurangi panas dan kilau dari matahari, membuatnya menjadi pilihan ideal untuk kebutuhan komersial dan bangunan tempat Anda tinggal.


Apa ada dasar pertimbangkan yang perlu diingat ketika mencetak film One Way Vision?

Grafis yang dicetak pada film kaca yang berpori akan terlihat lebih jelas daripada yang dicetak di atas vinyl asli karena 50% dari vinyl grafis jendela hilang akibat proses perforasi atau perforation.

Karena pilihan tinta, printer dan beberapa variabel berbeda yang terlibat di percetakan, kami merekomendasikan untuk mengetes terlebih dahulu sebelum benar-benar memproduksi. Ini berlaku baik ketika Anda mencetak grafis di film yang berpori atau mengaplikasikan di grafis cetak yang sudah dilaminasi.


Apakah saya perlu melaminasi grafis jendela?

Sangat tergantung dari jangka waktu yang Anda inginkan, termasuk juga apakah grafis yang ada akan terpapar cuaca, seperti hujan. Alasan utama untuk melaminasi grafis jendela perforasi adalah:

  • Untuk melindungi dari cahaya UV, pelapukan, grafiti, dll. Juga meningkatkan jangka hidup dari grafis

  • Untuk menambah glossy finish untuk menambah tampilan grafis

  • Untuk menjaga visibilitas melalui film dengan mencegah lubang yang ada terisi air ketika hujan

Apakah One Way Vision mudah dipasang?

Menggunakan beberapa alat simpel dan tata cara mendasar, grafis jendela One Way Vision mudah untuk dipasang dan dilepas. Namun, untuk penggunaan bisnis dan hal yang sifatnya profesional, Anda membutuhkan jasa berpengalaman mulai dari produksi hingga proses pemasangan dan ini kenapa, Anda harus segera menghubungi Quickprint Indonesia.


Artikel Lainnya : Cara Menyiapkan Booth Pameran Terbaik

0 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia