Pelajari Materi Foamboard Sebagai Bagian dari POSM Display

Diperbarui: 29 Jan 2019

Sebagai salah satu metode pemasaran yang populer, POSM display kerap menjadi pilihan banyak bisnis, terlepas dari berapa besar bisnis yang Anda miliki. Materi promosi seperti acrylic display, PVC board display, cardboard display, floors standing display unit hingga foamboard display adalah bagian dari POSM display. Untuk memandu Anda secara perlahan kepada POSM display, kami akan membahas salah satu dari display yang telah disebutkan di atas, yaitu foamboard display.



Studi telah menunjukkan bahwa hanya membutuhkan 150 miliseconds bagi manusia untuk memproses sebuah gambar lalu 100 miliseconds lainnya bagi kita untuk memberikan makna kepada gambar tersebut.

Lalu bagaimana brand Anda berkomunikasi dalam beberapa miliseconds tersebut? Berinvestasilah kepada display yang selain mempunyai daya tahan yang kuat, namun juga bisa memberikan aspek visual yang menarik. Foamboard display yang merupakan bagian dari POSM display sangat ringan sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai acara yang bisnis Anda buat.

Hampir 76% konsumen yang datang mengunjungi toko atau sebuah bisnis mengatakan bahwa mereka masuk karena tawaran yang diberikan oleh signage toko tersebut. Biasanya banyak toko menggunakan foamboard display yang merupakan bagian dari POP display karena foamboard sangat kuat dan tahan air.


Keunggulan foamboard bukan hanya berhenti sampai di situ, foamboard display juga kerap menjadi pilihan oleh berbagai toko karena merupakan materi yang ideal untuk mencetak gambar atau foto dengan resolusi tinggi, asalkan anda mencetaknya di digital printing profesional seperti Quickprint Indonesia.


foamboard display sendiri terdiri dari tiga lapisan, lapisan inti yang terbuat dari polystyrene dengan lapisan di kedua sisi menggunakan kertas white clay, common archival atau kertas coklat Kraft. Materi ini bisa dipotong dan dibentuk dengan mudah ke berbagai bentuk dan juga, sehingga sering, lembaran foamboard bisa dihubungkan satu sama lain untuk membuat hal lain seperti signage atau poster.


Selain digunakan sebagai POSM display, berikut beberapa kegunaan foamboard yang harus Anda ketahui:


  • Hanging Display, cetak desain dua sisi dengan gambar yang berbeda setiap sisinya atau potong dengan bentuk lingkaran sehingga bisa berputar sepanjang hari.

  • Indoor rigid poster, menempelkan foamboard langsung ke dinding yang kosong dengan adhesif sehingga memberikan tampilan kontemporer.

  • Foamboard display, dengan sandaran yang sekokoh kuda-kuda, foamboard display ini tersedia dalam berbagai bentuk, dari yang kecil untuk meja resepsi hingga yang besar untuk photo shoot. Foamboard display bisa digunakan di trade show, exhibition atau acara promosi lainnya.


Menggunakan foamboard display yang merupakan bagian dari POSM display merupakan salah cara untuk meningkatkan brand awareness bisnis Anda. Untuk menjamin bahwa POSM display Anda menggunakan materi terbaik, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

45 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia