Pemasaran Percetakan di tahun 2019

Pencetakan atau dunia printing telah menjadi bagian penting dari berbagai konten strategi pemasaran, dengan fakta bahwa banyak bisnis terus mencari cara untuk membangun koneksi dengan konsumen dan klien mereka.


Quickprint Blog: Ilustrasi Printer

Untuk memberikan Anda pemahaman, ketahui beberapa alasan kenapa percetakan masih berperan di tahun 2019:


Ketahui kenapa pencetakan memiliki nilai

Bahkan di era digital seperti sekarang, konten dan materi promosi pencetakan terus memberikan nilai kepada bisnis dan konsumen. Faktanya, pemasaran pencetakan atau printed marketing adalah salah satu peluang yang sering dilewatkan di dunia pemasaran.


Kompetisi yang berkurang

Ketika artikel blog, video dan media sosial mulai mendominasi pemasaran, media cetak hanya digunakan oleh 1 dari 3 bisnis yang ada. Atau, dari sudut pandang lain, jarang digunakan sehingga memberikan keuntungan kepada siapapun yang berinvestasi untuk mendapatkan visibilitas lebih besar.


Dipercaya

Konsumen masih mengganggap bahwa cetakan adalah sesuatu yang jujur, sumber yang bisa dipercaya, terutama jika dibandingkan dengan media digital. Istilah 'berita palsu' juga hanyalah istilah politis dan mayoritas pengguna mempertanyakan apakah bisa mempercayai informasi yang didapat dari sumber online.



Quickprint Blog: Giant banner sebagai hasil digital printing lebih tahan lama

Bertahan lebih lama

Seolah-olah ini bukan alasan yang cukup untuk berinvestasi di pemasaran cetak, umur penyimpanan pemasaran pencetakan cenderung bertahan lebih lama jika dibandingkan pemasaran digital.


Retensi lebih baik

Sebuah studi menunjukkan bahwa orang cenderung memahami apa yang mereka baca di kertas atau hasil cetakan lainnya daripada di layar komputer, memberikan kesempatan kepada Anda agar pesan Anda dibaca.


Melihat fakta di atas, maka anggapan bahwa percetakan telah mati adalah kesalahan besar. Jika Anda mulai tergerak atau setia menggunakan percetakan sebagai materi promosi atau pemasaran, jangan ragu untuk menggunakan jasa Quickprint Indonesia untuk menghasilkan materi promosi terbaik yang ada di pasaran.

65 tampilan0 komentar