Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Pentingnya Pemasaran Offline

17 Jun 2019 Article

Diperbarui: 21 Des 2021

Kita berada pada masa di mana informasi sudah semakin banyak. Sekarang, rata-rata seseorang terpapar iklan sebanyak 4000 kali selama 1 hari, ditambah dengan pengguna internet yang menghabiskan waktu sebanyak 6 jam per hari.

Strategi pemasaran offline terkadang diacuhkan karena fakta ini, faktor lainnya yang juga berpengaruh adalah banyak bisnis terpengaruh oleh miskonsepsi bahwa pemasaran offline mahal, tidak efektif atau keduanya. Ini salah, karena konsumen tertarik kepada brand yang otentik dan pemasaran offline adalah cara yang efektif untuk menciptakan kesan yang mudah diingat di tengah-tengah dunia digital. Lalu, apa sajakah materi promosi oflline ini?

Pemasaran kendaraan yang kreatif

Penjualan dengan menggunakan kendaran bisa mengubah kemacetan menjadi peluang pemasaran melalui kendaraan perusahaan yang menggunakan vehicle wrap. Kendaraan yang menarik secara visual bisa menarik perhatian banyak orang. Ditambah, ini adalah cara yang tidak menggangu untuk menarik perhatian konsumen, dan organik, efektif serta terjangkau untuk pasar lokal.

Etalase yang menarik

Penampilan eksterior dari etalase toko Anda adalah faktor berpengaruh untuk mengubah lalu lintas pedestrian menjadi penjualan. Banyak bisnis harus memiliki etalase yang menarik dan mengundang dengan signage yang menunjukkan logo perusahaan maupun diskon hingga promosi. Custom window decals bisa menambah sentuhan profesional untuk berbagai bisnis atau etalase. Memasang floor decal di luar ruangan juga bisa menjadi cara unik untuk menarik perhatian orang dan konsumen.

Hadiah yang melengkapi

Siapa yang tidak suka hadiah gratis? Bisnis e-commerce bisa mengejutkan konsumen dengan menyertakan stiker custom dan tato temporer kepada setiap barang yang mereka jual. Karena masih sedikit bisnis yang melakukan ini, konsumen akan sangat mengapresiasi gestur kecil seperti ini. Dan bisa jadi stiker custom ini akan menjadi materi promosi tambahan yang ditempelkan di komputer jinjing atau materi lainnya.

Berbagai tipe pemasaran di atas adalah bukti bahwa pemasaran offline masih bisa diandalkan tergantung dengan bagaimana Anda memaksimalkannya. Untuk mendapatkan materi pemasaran offline terbaik, hubungi customer service kami.

TAGS : advertising offline offline marketing

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below