Perbedaan Cardboard dan Corrugated Display

Ketika berbicara tentang Point of Purchase atau POP display, Anda mungkin memiliki beberapa ide di pikiran mulai dari desain awal hingga materi yang akan Anda gunakan. Salah satu masalah yang kerap muncul adalah kebingungan dari berbagai tipe materi yang akan membuat perbedaan yang cukup signifikan. Contohnya, beberapa orang mungkin mendapatkan carboard display ketika mereka malah membutuhkan corrugated display.


Lalu, apa perbedaan antara cardboard display dan corrugated display?



Quickprint Blog: Contoh Cardboard Display

Cardboard display

Sebelum Anda meminta custom cardboard display, menjadi familier dengan materi ini di awal tentunya akan sangat membantu. Istilah "cardboard" biasanya mengacu kepada stok kertas yang tebal atau berat. Banyak orang menggunakan kata "carboard" sebagai istilah yang merujuk kepada semua hal yang dibuat dari kertas.

Tapi bahkan tipe kardus yang digunakan untuk pengiriman secara teknis bukan kardus, melainkan corrugated fiberboard. Materi ini jauh lebih kuat dan tebal dibandingkan cardboard reguler dan sering digunakan untuk point of purchase display.


Quickprint Blog: Corrugated Display

Corrugated display

Materi corrugated display dibuat dari 3 lapisan atau lebih. Galur atau flute menjadi pemisah antara lapisan dalam dan luar. Bentuk berombak di tengah memberikan struktur dan kekuatan yang bisa menopang lebih kuat daripada cardboard yang simpel. Anda mungkin melihat tipe material ini pada banyak kesempatan, tapi tidak yakin karena namanya yang unik. Walaupun corrugated fiberboard dan cardboard sama-sama berbasis kertas, mereka memiliki tujuan yang berbeda.

Corrugated display bekerja dengan baik untuk berbagai tipe custom POP display seperti untuk merchandise hingga standee berukuran manusia dan floor display. Contohnya, materi corrugated bisa digunakan untuk display promosi atau musiman. Anda membutuhkan kekuatan dari corrugated board untuk menopang interaksi konstan antara konsumen dan display yang ada. Ada banyak produk yang masuk dan keluar untuk display sehari-hari, jadi Anda membutuhkan sesuatu yang bisa berdiri sendiri dan menopang produk secara aman.

Ini bukan berarti bahwa regular cardboard display lebih buruk karena proyek berbeda membutuhkan materi yang berbeda pula. Cardboard atau kardus bisa digunakan sebagai aksen untuk POP custom display untuk menambah dimensi dan kedalaman. Ketika digunakan secara strategis, cardboard bisa secara dramatis mengubah penampilan produk Anda dan memengaruhi bagaimana konsumen berinteraksi dengan display Anda.


Untuk mendapatkan display berbahan cardboard atau corrugated atau POP display lainnya, segera hubungi Quickprint Indonesia, digital printing yang terbiasa memproduksi berbagai macam materi promosi.

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia