Perbedaan Wall Display dan Floor Display untuk Toko Retail

Diperbarui: 18 Jun 2019

Memastikan sebuah toko berjalan dengan lancar, merancang keuangan dan mendesain aspek visual adalah beberapa hal yang wajib Anda lakukan. Tiga aspek inilah yang akan membedakan toko retail Anda dengan kompetitor lainnya, terutama aspek terakhir yaitu desain visual yang bisa menjadi pemicu konsumen untuk mengunjungi toko Anda.

Keberadaan wall display dan floor display memberikan keuntungan yang signifikan untuk desain interior toko retail. Ketika wall display yang menggunakan materi kaca membuka ruang dan memastikan konsumen tidak perlu berkeliling, floor display bisa diatur sedemikian rupa sehingga menjadi display yang serbaguna dan menambah visibilitas untuk merchandise Anda.


Baca Juga : Cara Menyiapkan Booth Pameran Yang Baik

Ini karena banyak faktor yang memberikan dampak pada keberhasilan sebuah toko retail, selain tentunya produk itu sendiri. Ketika produk yang Anda tawarkan sangat penting, tenaga pemasar, customer service, desain interior dan penempatan produk juga sangat penting.

Sebuah studi di tahun 2014 menyatakan bahwa faktor "desain dari sebuah toko adalah faktor terbesar lingkungan toko yang memberikan dampak kepada pendekatan konsumen dan perilakunya; kekuatan untuk memengaruhi interpretasi konsumen jauh lebih tinggi daripada faktor lainnya."

Ini termasuk tipe kaca yang digunakan untuk display produk. Walaupun ada banyak tipe yang tersedia, dua yang paling populer adalah model wall display dan floor display. Tidak ada yang lebih baik dari keduanya, karena masing-masing dari display ini memberikan sesuatu yang berbeda. Tapi, untuk digital printing terbaik yang bisa memproduksi kedua hal ini, Quickprint Indonesia adalah jawaban Anda.



Wall display

Wall display adalah etalase yang ditempel pada dinding interior. Tipe display ini bukan hanya digunakan di toko retail, namun juga bisa diaplikasikan pada kebutuhan komersial lainnya termasuk di antaranya museum dan institusi pendidikan.

Salah satu keuntungan dari memaksimalkan wall display adalah Anda bisa menampilkan produk pada eye level, memastikan konsumen langsung melihatnya ketika mereka melihat-lihat produk. Ingat, jika pengunjung tidak melihat apa yang Anda tawarkan, maka mereka tidak akan membeli apapun.

Selanjutnya, wall display membukan ruang dan memudahkan konsumen untuk berjalan dengan bebas di toko tanpa takut tersandung apapun. wall display juga bisa membuat konsumen melihat semua produk di toko Anda tanpa gangguan.


Kunjungi Juga : Digital Printing Di Jakarta Terbaik



Floor display

Juga bisa disebut free-standing display, floor display adalah hal lain yang bisa Anda pertimbangkan ketika mendesain toko retail.

Kunci utama dari floor display adalah Anda bisa meletakannya di lokasi yang Anda inginkan, tergantung dari lalu lintas konsumen dan jalur yang dilewati mereka. Ini membuat floor display menjadi pilihan yang lebih serbaguna. Setelah Anda mengetahui bagaimana pergerakan konsumen di toko retail, Anda bisa meletakkan floor display di beberapa poin tertentu untuk menarik perhatian mereka dan memengaruhi mereka untuk membeli atau berkunjung ke toko Anda.


Untuk membuat floor display yang unik dan memiliki kualitas terbaik, segera hubungi customer service Quickprint Indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

0 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia