Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Percantik Kantor Anda dengan Signage yang Tepat

16 Jan 2019 Article

Kebanyakan pebisnis menghabiskan waktu fokus kepada hal-hal eksternal seperti kelancaran distribusi produk atau melakukan riset tentang lokasi mana saja yang cocok untuk memasang materi promosi seperti vinyl banner, sehingga terkadang lupa untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan meningkatkan produktivitas dari karyawan anda.
 
Pada dua artikel sebelumnya, kami telah membahas beberapa signage yang bisa membuat lingkungan kerja yang nyaman, seperti LED signs atau neon box, plat nama hingga signage arahan. Untuk melengkapi dua artikel sebelumnya, ini beberapa signage yang bisa meningkatkan nilai dari kantor anda.



Plakat dan penghargaan
Cara terbaik untuk menghargai pencapaian karyawan anda adalah dengan memberikan penghargaan dan plakat custom. Di Quickprint Indonesia, kami memiliki pengalaman mendesain plakat penghargaan dengan materi acrylic. Ide lainnya adalah untuk mengubah dinding kantor anda adalah dengan mendekorasi dinding dengan plakat custom yang tertera nama karyawan anda. Ini adalah cara untuk meningkatkan moral positif di perusahaan anda serta memberikan kredit kepada orang-orang yang pantas menerimanya.



Gunakan acrylic untuk mendekorasi ruang terbuka
Mengunakan materi acrylic yang transparan, signage yang satu ini bisa mengubah banyak ruang kantor. Sebuah acrylic signage yang didesain dengan baik bisa memberikan tampilan mewah dan modern dari kantor anda. Ukuran, bentuk hingga pemasangan bisa beragam. Berbagai signage ini biasanya digunakan oleh desainer interior untuk meningkatkan nilai proyek mereka sentuhan kemewahan.



Menampilkan sejarah kantor anda
Indoor wall signage sering digunakan untuk menampilkan sejarah kantor. Jika kantor anda memiliki cerita yang layak dipajang di dinding maka anda akan menemukan lebih banyak opsi yang tersedia. Rekomendasi terbaik adalah dengan menggunakan gambar berkualitas tinggi untuk merayakan momen spesial di dalam sejarah bisnis anda.


 
Maksimalkan vinyl lettering dan graphics
Cara cepat untuk mengubah area manapun di kantor anda adalah dengan vinyl graphics, vinyl sticker dan vinyl letering. Ini bisa menjadi solusi yang relatif murah jika melihat hasilnya. Anda bisa menggunakan signage ini untuk promosi atau mendekorasi dinding anda, atau bahkan menyertakan pepatah inspiratif dan kutipan untuk memotivasi karyawan anda.
 
Berbagai signage ini bisa menjadi titik awal untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, sehingga bisa membuat karyawan produktif yang dalam jangka panjang, bisa memberikan dampak positif kepada bisnis anda. Jika anda menginginkan signage yang telah disebut di atas atau berbagai materi promosi lainnya, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

TAGS : signage tips display system

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below