Poster Spider-Man adalah Mimpi Buruk Photoshop

Ketika berbicara tentang desain, sulit menjadi seorang penggemar Spider-Man. Pada satu sisi, franchise buku komik ini bisa memberikan visual yang menarik seperti pada film Spider-Man: Into the Spider-Verse. Pada sisi lain, bisa menghasilkan poster yang membuat banyak orang bingung. Termasuk yang paling baru adalah upaya IMAX merilis Spider-Man: Far For Home seperti contohnya di bawah ini.


Quickprint Blog: Poster Spider-Man Terbaru

Dirilis lewat laman resmi Insagram, poster tersebut menunjukkan penjejeran karakter dengan latar belakang gedung-gedung terkenal di seluruh dunia. Untuk ukuran materi promosi, poster ini menuai banyak kritik karena terlihat seperti desain yang dihasilkan oleh anak kuliahan.

Dan karena internet bisa menjadi tempat kreatif para desain, poster ini menjadi pemicu untuk imitasi yang lucu sehingga menghasilkan kecanggungan dari poster ini terus berlanjut.


Quickprint Blog: Parodi Poster Spider-Man

Contoh poster di atas adalah pecahan kecil dari beberapa poster kreatif lainnya yang tersebar di Twitter. Lebih dari itu, ini bukan pertama kali penggemar Spider-Man dikecewakan oleh sebuah poster. Ketika poster Spider-Man: Homecoming dirilis pada tahun 2017, banyak orang berpikir apakah tim desain poster tengah berada dalam krisis.

Hal berbeda ditunjukkan oleh superhero lainnya, Wonder Woman yang merilis poster Wonder Woman 1984 lengkap dengan sentuhan posternya yang retro.


Quickprint Blog: Poster Wonder Woman yang Retro

Penting untuk diingat, bahwa Spider-Man tidak selalu merilis poster jelek, seperti poster yang digunakan untuk pemutaran IMAX di bawah ini dan sukses menarik perhatian banyak orang, karena melakukan pendekatan profesional yang berbeda.

Terlepas dari desain yang ada, poster bukan hanya disebarkan lewat media sosial dan internet, namun juga untuk dicetak dan dipasang di berbagai ruang publik. Untuk produksi dan pemasangan poster yang mumpuni dan profesional, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia.

15 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia