Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Poster Spider-Man adalah Mimpi Buruk Photoshop

17 Jun 2019 Article

Ketika berbicara tentang desain, sulit menjadi seorang penggemar Spider-Man. Pada satu sisi, franchise buku komik ini bisa memberikan visual yang menarik seperti pada film Spider-Man: Into the Spider-Verse. Pada sisi lain, bisa menghasilkan poster yang membuat banyak orang bingung. Termasuk yang paling baru adalah upaya IMAX merilis Spider-Man: Far For Home seperti contohnya di bawah ini.

Dirilis lewat laman resmi Insagram, poster tersebut menunjukkan penjejeran karakter dengan latar belakang gedung-gedung terkenal di seluruh dunia. Untuk ukuran materi promosi, poster ini menuai banyak kritik karena terlihat seperti desain yang dihasilkan oleh anak kuliahan.

Dan karena internet bisa menjadi tempat kreatif para desain, poster ini menjadi pemicu untuk imitasi yang lucu sehingga menghasilkan kecanggungan dari poster ini terus berlanjut.

Contoh poster di atas adalah pecahan kecil dari beberapa poster kreatif lainnya yang tersebar di Twitter. Lebih dari itu, ini bukan pertama kali penggemar Spider-Man dikecewakan oleh sebuah poster. Ketika poster Spider-Man: Homecoming dirilis pada tahun 2017, banyak orang berpikir apakah tim desain poster tengah berada dalam krisis.

Hal berbeda ditunjukkan oleh superhero lainnya, Wonder Woman yang merilis poster Wonder Woman 1984 lengkap dengan sentuhan posternya yang retro.

Penting untuk diingat, bahwa Spider-Man tidak selalu merilis poster jelek, seperti poster yang digunakan untuk pemutaran IMAX di bawah ini dan sukses menarik perhatian banyak orang, karena melakukan pendekatan profesional yang berbeda.

Terlepas dari desain yang ada, poster bukan hanya disebarkan lewat media sosial dan internet, namun juga untuk dicetak dan dipasang di berbagai ruang publik. Untuk produksi dan pemasangan poster yang mumpuni dan profesional, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia.

TAGS : poster movie spiderman

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below