Referensi Trade Show Booth Tahun 2018

Trade show sangat kompetitif. Salah satu cara efisien untuk mampu tampil beda adalah dengan membuat booth yang memukau. Jika dilihat lebih jauh, trade show booth pada awal kemunculannya hanya bermodalkan sedikit elemen: meja, beberapa bangku dan banner selain tentunya booth dari kayu.


Namun sekarang, Anda bisa mengambil keuntungan dari inovasi keren yang ada di industri, termasuk 3 desain trade show booth di bawah ini yang sempat menjadi tren di tahun 2018 lalu.


Quickprint Blog: Contoh Exhibition Booth

Membuat tampilan dan rasa baru untuk booth

Ada dua tren baru dari tema sebuah booth: urban dan pedesaan. Beberapa peserta ekshibisi biasanya memilih tema urban dan perkotaan. Pikirkan beton, baja yang terekspos, batu bata, kaca dan beberapa materi dan tekstur bahan-bahan industrial. Ini mungkin akan bekerja sempurna untuk beberapa industri jika dibandingkan dengan industri lainnya; tapi tidak semua orang harus memilih jalan ini. Meskipun tidak dapat dipungkiri, desain perkotaan bisa sangat memiliki dampak dan dan memukau pengunjung di antara booth lainnya.

Kebalikan dari desain urban adalah pedesaan atau natural. Coba pikirkan kayu (alami atau bekas), materi daur ulang, bambu, kertas, daun hijau dan materi outdoor dan bumi. Ini akan terlihat berbeda karena sejujurnya sedikit booth yang menggunakan tema pedesaan.


Membuat ruang tertutup

Membuat ruang 3 dimensi akan menarik pengunjung ke booth Anda, yang tentunya tertarik karena booth Anda lebih menarik.

Anda bisa menggunakan kain atau kaca untuk membuat bagian semi-tertutup yang memberikan struktur dan kedalaman kepada ruang yang Anda buat. Anda bahkan juga bisa melengkapi partisi di beberapa area untuk membuat ruang rapat privat ketika Anda ingin terlibat dalam percakapan lebih dalam kepada para pengunjung.

Bahkan beberapa peserta ekshibisi pernah membuat booth dua tingkat dengan ruang rapat di lantai kedua.


Quickprint Blog: Contoh 3D Fan Hologram

Memberikan sentuhan teknologi untuk menarik perhatian

Akhirnya, karena kita di era digital, maka tentu akan lebih logis jika menyertakan teknologi digital di booth Anda. Elemen digital yang harus Anda pertimbangkan adalah dengan menyertakan layak LED untuk motion graphics, realita virtual, layar backdrop dengan animasi atau video hinga 3D fan hologram display.

Teknologi digital akan membantu booth Anda tampil beda, karena mata manusia tentunya sulit untuk mengacuhkan sesuatu yang terang dan bergerak. Ini kenapa materi digital akan bekerja dengan baik untuk booth Anda.



Quickprint Blog: Exhibition Booth Mengikuti Permintaan dan Kebutuhan

Sebelum Anda mengaplikasikan referensi di atas untuk booth, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi Quickprint Indonesia untuk menjamin bahwa desain booth Anda sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia