Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Roll labels yang Membuat Pengemasan Efektif

17 Jul 2019 Article

Branding sangat penting untuk bisnis, terutama ketika berbicara tentang konsumen dan brand awareness. Di Quickprint Indonesia, kami memberikan solusi untuk branding produk dan jasa tanpa menguras anggaran Anda. Caranya, melalui roll label yang bisa digunakan untuk pengemasan dan branding dengan biaya yang lebih murah per label.

Dengan memilih label kami, Anda bisa menghemat anggaran dan berinvestasi di cara yang unik untuk bisnis Anda.

Untuk membuat Anda semakin tertarik, kami memilih beberapa tipe roll label paling populer dan memberikan Anda gambar untuk menghasilkan informasi.

White paper rolls
Paper roll labels atau label kertas gulung adalah metode yang terjangkau untuk pengemasan. Label kertas laminasi ini memiliki adhesif permanen dan opsi yang sempurna untuk makanan dan botol. Meski ada batas minimum pemesanan, namun harga akhir dari white paper rolls akan sangat terjangkau.

Writable matte labels
Writable roll label atau label gulung tulis adalah cara yang sempurna untuk pengemasan, terutama untuk barang yang memiliki informasi unik. Ini bisa dibuat dalam berbagai ukuran dan die-cut untuk menyesuaikan dengan desain Anda. Label gulung tulis kami mudah untuk ditulis dengan pulpen, pensil atau spidol. Materi ini juga tahan air dan tahan lama. Dan hampir serupa dengan white paper rolls, Anda bisa memesannya dengan jumlah minimum sebesar 250.

Foil labels
Foil label atau label alumunium cocok untuk menambahkan dampak visual dan faktor tambahan untuk pengemasan custom. Label foil atau alumunium tersedia dalam warna perak dan emas dan diciptakan dari materi perak untuk menambahkan kesan yang elegan dan kelas atas.

Reflective labels
Reflective labels atau label reflektif sempurna untuk menarik perhatian dengan cepat, bahkan di dalam gelap! Label ini dicetak dengan materi tahan lama berbahan dasar perak dan cocok untuk penggunaan di luar ruangan. Stiker reflektif cocok untuk topi, sepeda dan kendaraan darurat.

Tentunya, di Quickprint Indonesia Anda bisa mendapatkan bukan hanya label yang telah disebutkan di atas, namun juga beberapa materi promosi lainnya. Untuk menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan materi promosi dan percetakan, segera hubungi customer service dari Quickprint Indonesia.

TAGS : roll label cover digital printing

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below