Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Sandblast Sticker

01 Feb 2019 Article

Karakter Sandblast Sticker:
 
Ukuran:
 
Bahan/jenis:
 
Harga per meter:
 
Apa itu stiker sandblast?

Stiker sandblast atau sandblast sticker adalah salah satu dari sekian banyak jenis stiker yang biasa digunakan untuk melapisi kaca dengan tujuan untuk membatasi ruang pandang seseorang dan menjaga privasi antara ruang, terutama di ruang publik seperti kantor. Sandblast sticker memiliki tekstur yang khusus sehingga dapat memberikan efek buram baik di dalam atau pun luar ruangan. Selain di kantor, sandblast sticker akan Anda temukan di ruang publik lainnya seperti hotel, kafe, restoran, rumah sakit, bank bahkan hingga mesin ATM.



 
Biasanya Anda akan menemukan sticker sandblast di kantor yang memiliki banyak ruang untuk memisahkan ruang privasi antara karyawan. Sandblast sticker kerap menjadi pilihan bagi banyak lini bisnis karena proses pemasangan yang terbilang mudah. Adapun jika stiker sandblast polos dirasa kurang cocok bagi Anda, teknik cutting sticker bisa mempermudah Anda untuk membuat motif dari sandblast sticker. Motif yang bisa Anda bentuk pun beragam, tergantung dari keterampilan Anda dalam cutting sticker.

Tapi, ada beberapa referensi yang bisa Anda pilih untuk sandblast sticker di antaranya adalah motif kotak-kotak, motif garis dan ornamen lainnya. Beberapa motif ini tentunya akan menambah kesan elegan dan sangat menarik untuk dekorasi ruangan. Sandblast sticker bukan hanya mempunyai fungsi untuk dekorasi tapi juga bisa menjadi identitas perusahaan karena juga bisa di­-cutting menjadi bentuk nama atau logo perusahaan Anda. Sebelum di-cutting, sandblast sticker juga dicetak menggunakan mesin digital printing berformat besar sesuai dengan desain yang Anda inginkan.






Setelah selesai dicetak dan di-cutting, tahapan selanjutnya adalah memasang sandblast sticker. Meskipun mudah, namun pemasangan sandblast sticker juga membutuhkan keterampilan dan teknik khusus. Beberapa alat bantuan pun perlu digunakan, seperti air sabun dan alat penggosok. Sebelum mengaplikasikan sandblast sticker, pastikan bahwa medium atau kaca yang akan ditempeli benar-benar dalam keadaan bersih dan bebas debu.
 
Cara pengaplikasian sandblast sticker pun relatif mudah, semprot kaca yang ingin Anda tempelkan sandblast sticker, lalu tempel sticker sambil digeser untuk mendapatkan posisi yang pas dan presisi. Setelah dirasa cukup pas, buang air sabun yang tersisa di bagian dalam sticker dengan alat penggosok sampai benar-benar kering sehingga sticker menempel dengan sempurna. Tapi, satu hal yang perlu Anda pastikan adalah Anda memerlukan cutter untuk membuka bagian sticker yang harus dibuang.

TAGS : digital printing sticker fun facts

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below