Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Statistik Signage

29 May 2019 Article

Diperbarui: 23 Des 2021

Semua pemilik bisnis yang cerdas paham bahwa untuk mengoperasikan sebuah perusahaan yang berhasil, Anda membutuhkan lebih dari sekadar produk atau model bagus. Faktor utama dari keberhasilan adalah penjualan, dan penjualan sangat terbantu dari iklan dan branding yang bagus. Fokus kepada keunggulan utama adalah cara untuk membuat karakter bisnis Anda semakin kuat, sehingga bisa memberikan kesuksesan.

Titik awal dari sebuah brand yang bagus adalah signage toko. Signage bisnis sangat penting untuk berbagai alasan, utamanya karena bisa membuat tone bagi etalase Anda, menciptakan asosiasi brand, menarik perhatian dan sebagai alat informasi. Ada banyak kepentingan yang diberikan oleh signage bisnis.

Mari lihat berbagai statistik tentang signage sebagai bukti bahwa keberadaan signage adalah bagian penting dari keberhasilan toko. Jadikan statistik ini panduan ketika nanti Anda ingin menggunakan signage untuk bisnis Anda.

  1. Hampir 76% konsumen atau 8 dari 10 orang mengatakan bahwa mereka berkunjung ke toko atau bisnis pertama kali karena melihat signage-nya
  2. Hampir 75% mengindikasikan bahwa pemberian rekomendasi kepada orang lain terhadap sebuah bisnis didasari oleh signage bisnis tersebut.
  3. Sekitar 68% konsumen percaya bahwa signage bisnis merefleksikan kualitas dari produk atau jasa yang ditawarkan
  4. Sekitar 60% konsumen mengatakan bahwa ketiadaan signage membuat mereka mengurungkan niat untuk berkunjung ke sebuah toko.
  5. 60% bisnis melaporkan bahwa perubahan desain atau meningkatkan visibilitas dari signage mereka memiliki dampak positif kepada penjualan, jumlah transaksi dan keuntungan, hingga peningkatan keuntungan rata-rata sebesar 10%
  6. Lebih dari 50% responden survei mengindikasikan bahwa signage yang buruk menghalangi mereka untuk masuk ke tempat bisnis
  7. 38% perusahaan besar dengan banyak lokasi mengidentifikasikan bahwa branding sebagai tujuan utama dari signage yang efektif, sementara bisnis kecil menganggap signage sebagai bagian penting untuk membuat bisnis mereka tampil beda sekaligus membantu konsumen menemukan lokasi mereka
  8. Mudah untuk dibaca adalah sifat yang dipilih oleh konsumen dan pebisnis sebagai karakter penting dari sebuah signage
Statistik di atas membuktikan bahwa signage dan bisnis adalah satu paket keseluruhan yang tak bisa dipisahkan. Untuk itu, Anda membutuhkan jasa profesional yang sudah terbiasa memproduksi signage untuk berbagai skala bisnis dan dalam berbagai bentuk. Hubungi Quickprint Indonesia untuk mewujudkan ini.

TAGS : signage tips strategy

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below