Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Tabletop Display dan Hal yang Wajib Diketahui

18 Apr 2019 Article

Apakah Anda pemilik bisnis yang ingin berpartisipasi di trade show, tapi Anda merasa bahwa Anda tidak memiliki anggaran untuk membeli tipe display ekshibisi yang sesuai? Tabletop display adalah materi promosi teruji untuk berbagai bisnis dalam berbagai skala dan cakupan, yang bisa mengatur perhatian di trade show dan tampil beda dari para kompetitor yang menawarkan produk atau jasa yang serupa.
 
Bagaimana tabletop display menguntungkan bisnis Anda?
Jika Anda tidak yakin bagaimana tabletop display memberikan keuntungan untuk bisnis Anda terhadap kompetitor, ketahui bahwa beberapa dari keuntungan yang diberikan oleh tipe display ini akan memberikan Anda masukan yang Anda butuhkan untuk membeli atau menjual sesuatu dengan bekal informatif. Tabletop display menawarkan:

Custom yang optimal
Banyak pebisnis berasumsi bahwa karena sebuah ekshibisi kecil, maka piilihan custom tidak tersedia. Ini tidak benar. Tabletop display tersedia dalam berbagai gaya, bentuk dan desain sehingga Anda bisa menentukan model yang sesuai dengan kebutuhan dan cita rasa yang spesifik. Tambahan lain, tipe display yang satu ini menawarkan fitur custom yang beragam. Anda akan mempunyai kemampuan untuk menyertakan hampir semua grafis yang relevan dan elemen identifikasi brand, sehingga para pengunjung mengetahui siapa Anda dan apa yang Anda tawarkan hanya bermodalkan satu kali pandangan saja.



Sifat serbaguna
Terkadang, ekhsibisi yang besar mempunyai banyak batasan atau aturan terkait dari ukuran yang ada. Ekshibisi besar mungkin tidak akan selalu berguna di beberapa tempat acara yang terlalu menghabiskan banyak ruang yang berlebih. Booth kecil dan materi promosi multifungsi seperti tabletop display menawarkan sifat serbaguna sehingga para pemilik bisnis bisa memaksimalkan potensi yang mereka miliki.

Kemudahan transportasi
Tentu, booth yang besar akan memberikan anda kanvas visual yang lebih besar, namun, materi dan ukuran ekstra dari display bisa memberikan dampak yang tidak nyaman bagi para staf atau karyawan Anda. Proses pengiriman dari perusahaan anda ke sebuah expo membutuhkan kerja keras dari karyawan dan beberapa jam tambahan, yang terkadang tak mereka miliki. Tabletop display menawarkan keringanan dan opsi yang mudah dibawa sehingga karyawan Anda bisa mengambil dan membawanya kemana saja.


 
Opsi aksesoris
Masih belum percaya bahwa tabletop display Anda mampu menunjang materi promosi yang lain? Tidak masalah. Alat pemasaran ringan ini bisa menjadi opsi yang sempurna sebagai tambahan aksesoris. Ketika berdiskusi dengan tim desain, Anda harus membahas tentang opsi untuk meja, kursi, gawai dan custom banner stand untuk mempertegas keseluruhan display Anda dan meningkatkan dampak visual yang ada.
 
Hemat biaya
Mungkin, insentif terbaik untuk mempertimbangkan tabletop display adalah faktor yang satu ini. Tabletop display yang mampu menjadi bagian dari booth yang lebih besar, sehingga, menjadi pilihan yang sempurna karena menawarkan akses harga yang impresif. Terlepas dari batasan anggaran yang ada, Anda seharusnya mampu menemukan opsi terbaik yang tidak akan menguras kesehatan finansial perusahaan Anda.
 
Beberapa faktor yang telah diuraikan di atas seharusnya sudah cukup bagi Anda untuk menentukan bahwa Tabletop display bisa menjadi alternatif untuk trade show Anda selanjutnya. Jika Anda menginginkan jasa profesional yang mampu memproduksi tabletop display terbaik dan minim kesalahan, maka Quickprint Indonesia adalah jawaban Anda.

TAGS : fun facts tips display system acrylic display

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below