Tiga 'Tipe' POP Display

Dengan semakin banyak dan beragamnya POP display, pilihan yang ada bisa sedikit membingungkan untuk pemilik toko retail. Ada cardboard counter display, cardboard floor display, acrylic display, acrylic brochure holder dan berbagai tipe lainnya. Namun, sebenarnya hanya ada tiga 'tipe' yang bisa Anda pilih untuk menjadi display dari toko Anda terlepas dari bagian toko mana yang Anda fokuskan. Ketika Anda mengetahui perbedaan POP display yang temporer, semi-permanen dan permanen, maka Anda lebih bisa mempersiapkan tipe mana yang akan cocok dengan kebutuhan bisnis Anda.



Quickprint Blog: Foamboard Floor Display

Display temporer

Display temporer secara umum didesain untuk bertahan beberapa bulan dan memiliki konstruksi yang relatif murah seperti corrugated cardboard. Kebanyakan perusahaan memilih display temporer ketika mereka merencanakan pemasaran dalam jangka waktu yang pendek atau untuk product testing, pengenalan produk baru atau promosi produk musiman. Karena dibuat dari materi yang relatif murah, dan didesain dengan grafis litho atau grafis screen-printed, maka biasanya harga awalnya murah daripada opsi lainnya dan dikirim jika Anda memesan semi-konstruksi. POP display temporer sangat mudah untuk didaur ulang. Mungkin POP display mempunyai banyak keuntungan, tapi opsi yang satu ini mungkin tidak terlalu bagus jika Anda mempunyai objektif jangka panjang.



Quickprint Blog: Contoh Plywood Display

Display semi-permanen

Jika Anda sebagai seorang pebisnis mencari display dalam toko yang bertahan antara 3 bulan sampai satu tahun, display semi-permanen adalah pilihan yang paling tepat. Sebuah display semi-permanen umumnya dibuat dari beragam material mulai dari acrylic, polyester, durable cardboard, kaca, besi hingga plywood. Display semi-permanen juga dikenal dengan sebutan off-shelf display atau secondary display, dan bisa juga didesain tanpa logo atau identifikasi lain dari bisnis Anda. Terkadang, display semi-permanen juga didesain untuk mampu menampilkan beberapa produk dari produsen yang sama, sehingga menekan anggaran yang Anda habiskan. Karena display ini cenderung memiliki tampilan dan rasa berkualitas tinggi, maka mungkin POP display ini cocok untuk menampilkan produk yang lebih mahal. Sangat penting untuk diingat bahwa display semi-permanen juga mempunyai biaya awal yang mahal dan umumnya tidak bisa bertahan lebih dari satu tahun, sehingga perencanaan yang berhati-hati sudah menjadi kewajiban



Quickprint Blog: Akrilik sebagai display permanen

Display permanen

Display permanen didesain untuk bertahan 1 sampai 3 tahun, bahkan lebih, selain menjadi bagian terpisah dari toko retail itu sendiri. Walaupun ini bukan merupakan tipe display yang umum, akan ada banyak bisnis atau toko retail yang diuntungkan dari keberadaan display permanen ini. Walaupun memiliki biaya awal dan perawatan yang tinggi, dan karenanya memiliki risiko yang tinggi pula, namun jika display permanen ini didesain, konstruksi dan diimplementasi dengan baik, maka investasi yang Anda lakukan akan kembali dengan cepat. POP display umumnya dibuat dari materi yang tahan lama seperti akrilik, gelas, plastik, besi, kaca dan biasanya digunakan oleh berbagai perusahaan besar.


Ketiga jenis POP display di atas bisa menjadi pegangan bagi Anda untuk menentukan mana jenis POP yang cocok sesuai dengan bisnis yang Anda miliki. Jika Anda sudah menentukan jenis POP display, segera kontak Quickprint Indonesia untuk mewujudkannya.

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia