Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Tiga 'Tipe' POP Display

21 Feb 2019 Article

Dengan semakin banyak dan beragamnya POP display, pilihan yang ada bisa sedikit membingungkan untuk pemilik toko retail. Ada cardboard counter display, cardboard floor display, acrylic display, acrylic brochure holder dan berbagai tipe lainnya. Namun, sebenarnya hanya ada tiga 'tipe' yang bisa Anda pilih untuk menjadi display dari toko Anda terlepas dari bagian toko mana yang Anda fokuskan. Ketika Anda mengetahui perbedaan POP display yang temporer, semi-permanen dan permanen, maka Anda lebih bisa mempersiapkan tipe mana yang akan cocok dengan kebutuhan bisnis Anda.
 
Display temporer
Display temporer secara umum didesain untuk bertahan beberapa bulan dan memiliki konstruksi yang relatif murah seperti corrugated cardboard. Kebanyakan perusahaan memilih display temporer ketika mereka merencanakan pemasaran dalam jangka waktu yang pendek atau untuk product testing, pengenalan produk baru atau promosi produk musiman. Karena dibuat dari materi yang relatif murah, dan didesain dengan grafis litho atau grafis screen-printed, maka biasanya harga awalnya murah daripada opsi lainnya dan dikirim jika Anda memesan semi-konstruksi. POP display temporer sangat mudah untuk didaur ulang. Mungkin POP display mempunyai banyak keuntungan, tapi opsi yang satu ini mungkin tidak terlalu bagus jika Anda mempunyai objektif jangka panjang.
 

 
Display semi-permanen
Jika Anda sebagai seorang pebisnis mencari display dalam toko yang bertahan antara 3 bulan sampai satu tahun, display semi-permanen adalah pilihan yang paling tepat. Sebuah display semi-permanen umumnya dibuat dari beragam material mulai dari acrylic, polyester, durable cardboard, kaca, besi hingga plywood. Display semi-permanen juga dikenal dengan sebutan off-shelf display atau secondary display, dan bisa juga didesain tanpa logo atau identifikasi lain dari bisnis Anda. Terkadang, display semi-permanen juga didesain untuk mampu menampilkan beberapa produk dari produsen yang sama, sehingga menekan anggaran yang Anda habiskan. Karena display ini cenderung memiliki tampilan dan rasa berkualitas tinggi, maka mungkin POP display ini cocok untuk menampilkan produk yang lebih mahal. Sangat penting untuk diingat bahwa display semi-permanen juga mempunyai biaya awal yang mahal dan umumnya tidak bisa bertahan lebih dari satu tahun, sehingga perencanaan yang berhati-hati sudah menjadi kewajiban


 
 
Display permanen
Display permanen didesain untuk bertahan 1 sampai 3 tahun, bahkan lebih, selain menjadi bagian terpisah dari toko retail itu sendiri. Walaupun ini bukan merupakan tipe display yang umum, akan ada banyak bisnis atau toko retail yang diuntungkan dari keberadaan display permanen ini. Walaupun memiliki biaya awal dan perawatan yang tinggi, dan karenanya memiliki risiko yang tinggi pula, namun jika display permanen ini didesain, konstruksi dan diimplementasi dengan baik, maka investasi yang Anda lakukan akan kembali dengan cepat. POP display umumnya dibuat dari materi yang tahan lama seperti akrilik, gelas, plastik, besi, kaca dan biasanya digunakan oleh berbagai perusahaan besar.
 
Ketiga jenis POP display di atas bisa menjadi pegangan bagi Anda untuk menentukan mana jenis POP yang cocok sesuai dengan bisnis yang Anda miliki. Jika Anda sudah menentukan jenis POP display, segera kontak Quickprint Indonesia untuk mewujudkannya.

TAGS : display system tips fun facts digital printing

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below