Tipe Exhibition Booth yang Perlu Anda Ketahui

Diperbarui: 29 Jan 2019

Ketika berbicara tentang exhibition booth, maka ada beberapa tipe yang tersedia dan umum digunakan di pasaran. Perbedaan ukuran, jenis dan fungsi ini terkadang membuat pemilihan exhibition booth menjadi sulit. Untuk menghindari agar Anda tidak melakukan hal yang sama ketika memilih exhibition booth di masa depan, ini berbagai tipe exhibition booth yang perlu Anda ketahui dan bisa menjadi referensi.


Source: NImlok NYC

Panel exhibit

Sistem panel atau panel exhibit adalah exhibition booth portabel yang bisa diubah menjadi sebuah exhibition booth dengan dinding yang solid. Tipe ini biasanya dipilih karena menawarkan fitur table-top-nya. Sistem panel atau panel exhibit sangat cocok jika Anda menginginkan dinding latar bagi exhibition booth Anda.


Source: Nimlok NYC

Tension fabric

Exhibition booth tension fabric menggunakan tiang aluminium dan ekstrusi untuk meregangkan spanduk kain yang berfungsi sebagai display. Nantinya, display tersebut akan berfungsi sebagai latar exhibition booth anda, tapi tension fabric bisa juga di-custom sesuai dengan keinginan Anda. Kebanyakan exhibition booth tension fabric sangat mudah untuk dilepas dan dipasang, sehingga tidak memakan banyak tempat jika disimpan. Tipe trade show booth ini bisa didapatkan di Quickprint Indonesia.


Source: Nimlok NYC

Pop-Up Exhibits

Exhibition booth pop-up sangat populer dan mempunyai fitur portabel sehingga waktu pemasangan relatif lebih singkat. Exhibition booth jenis ini juga relatif lebih terjangkau dari segi harga jika dibandingkan dengan jenis exhibition booth lainnya. Exhibition booth pop-up bisa dilengkapi dengan mural grafis atau untuk menampilkan pesan yang spesifik.


Source: Nimlok NYC

Truss Design

Truss Design biasanya cocok untuk exhibition booth dengan ukuran yang besar. Exhibition booth yang satu ini menawarkan struktur yang tidak bisa ditawarkan di jenis booth lainnya. Bentuk exhibition booth Truss juga bisa disesuaikan dengan ukuran tempat yang tersedia. Selain itu, Truss exhibition booth juga menawarkan fitur yang tidak ada di exhibition booth lain yaitu memaksimalkan hanging display, acrylic display dan elemen lainnya.

Biasanya, desain booth Truss bisa juga digunakan untuk panggung dan dilengkapi dengan rak. Ukuran Truss yang besar dengan berbagai fitur yang berbeda membuat exhibition booth yang satu ini sangat cocok untuk menarik perhatian di trade show.


Source: Nimlok NYC

Hybrid Booth

Hybrid exhibition booth cocok untuk menampilkan kesan modern dengan fitur-fitur seperti struktur besi, panel die-cut, konter dan grafis. Beberapa fitur tersebut bisa dengan mudah di-custom esuai dengan keinginan anda. Dengan berbagai fitur di atas, biasanya Hybrid exhibition booth akan mengkombinasikan lebih dari satu tipe desain trade show.


Exhibition booth memang sudah semakin beragam dan bisa digunakan oleh berbagai bisnis di berbagai industri. Untuk digital printing terbaik yang bisa memproduksi exhibition booth, Quickprint Indonesia adalah jawaban Anda.

192 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia