Tipe Pop-Up Imajinatif

Bangunan sementara atau temporary establishment telah menjadi langganan untuk berbagai bisnis mulai dari label fesyen, restoran dan inovator produk. Konsep seperti ini sudah semakin populer sehingga memungkinkan perusahaan untuk membuat toko dalam periode waktu yang singkat dengan kebutuhan konstruksi yang sedikit. Toko dengan konsep pop-up seperti ini sangat bagus untuk dampak ekologis.


Karena sudah semakin populer, bentuk dari toko pop-up sendiri sudah semakin banyak, terutama untuk kebutuhan praktis. Karena berinvestasi di lokasi permanen tidak murah dan berisiko, dan bisa berakhir kepada kebangkrutan. Model toko pop-up ini bisa menghindari masalah yang ada dan aman untuk dioperasikan.


Quickprint Blog: Naver App Square

Cardboard box pop-up shops

Toko pop up inovatif telah terus bermunculan dalam beberapa tahun kebelakang, seperti contohnya dari perusahaan arsitektur dan desain asal Korea Selatan Urbantainer yang telah mencipatakan toko unik temporer bernama Naver App Square.

Naver App Square, yang diciptakan untuk mesin pencari asal korea bernama Naver, sebenarnya adalah kontainer pengiriman yang telah dikonversi menjadi boks kardus besar. Para desainer di Urbantainer mengkombinasikan kontainer pengiriman besi dengan lembaran kardus sehingga hasil akhirnya seperti paket kardus yang besar dan terbuka. Bagian eksteriornya bahkan meniru bentuk parsel dan memiliki fitur QR codes yang bisa dipindai.


Quickprint Blog: Nike+ FuelStations

Pop-up shopping pods

The Nike+ FuelStations adalah perkembangan terbaru dari brand Nike+ yang fokus untuk membawa brand ke area yang interaktif. Desain yang ada merupakan toko interaktif tempat para pengguna atau pengujung merasakan pengalaman interaktif yang sepenuhnya terintegrasi yang menyertakan pengalaman untuk merekam diri Anda sendiri. The Nike+ FuelStations bertujuan untuk menciptakan buzz terkait Nike+ brand, yang memposisikan diri mereka sebagai masa depan dari perusahaan.

Di dalam toko yang futuristik ini, Anda akan melihat katalog di iPad, integrasi augmented reality dan perkembangan terbaru dari motion sensitivity Xbox Kinect. The Nike+ FuelStasion berlokasi di mal Boxpark, London, yang juga menyediakan beberapa toko pop-up.


Quickprint Blog: Nescafe Pop-Up Cafe

Pop-up portable coffee shop

The Nescafe Nomadic Cafe Center adalah konsep dari desainer Australia bernama Bobby Lowe, yang memutuskan untuk menggabungkan pusat kopi kota dengan trailer retro dalam satu desain aja.

Diciptakan dengan tujuan untuk menarik peminum kopi baru ke lokasi yang tidak umum, pop-up Nescafe Nomadic Cafe Center sempurna untuk berbabagi acara spesial atau bahkan acara fesyen. Dengan kayu natural ditambah permukaan glossy yang halus, cafe mobile ini memiliki fitur kaca di kedua sisi, memungkinkan penampilan yang lebih terang dan bersih.


Bukan hanya keberadaan pop-up shop yang semakin marak, namun juga pop-up table yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari bisnis hingga trade show. Untuk mendapatkan pop-up table berkualitas tinggi, segera hubungi Quickprint Indonesia.

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia