Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Tipe Pop-Up Imajinatif

21 May 2019 Article

Bangunan sementara atau temporary establishment telah menjadi langganan untuk berbagai bisnis mulai dari label fesyen, restoran dan inovator produk. Konsep seperti ini sudah semakin populer sehingga memungkinkan perusahaan untuk membuat toko dalam periode waktu yang singkat dengan kebutuhan konstruksi yang sedikit. Toko dengan konsep pop-up seperti ini sangat bagus untuk dampak ekologis.

Karena sudah semakin populer, bentuk dari toko pop-up sendiri sudah semakin banyak, terutama untuk kebutuhan praktis. Karena berinvestasi di lokasi permanen tidak murah dan berisiko, dan bisa berakhir kepada kebangkrutan. Model toko pop-up ini bisa menghindari masalah yang ada dan aman untuk dioperasikan.

Cardboard box pop-up shops

Toko pop up inovatif telah terus bermunculan dalam beberapa tahun kebelakang, seperti contohnya dari perusahaan arsitektur dan desain asal Korea Selatan Urbantainer yang telah mencipatakan toko unik temporer bernama Naver App Square.

Naver App Square, yang diciptakan untuk mesin pencari asal korea bernama Naver, sebenarnya adalah kontainer pengiriman yang telah dikonversi menjadi boks kardus besar. Para desainer di Urbantainer mengkombinasikan kontainer pengiriman besi dengan lembaran kardus sehingga hasil akhirnya seperti paket kardus yang besar dan terbuka. Bagian eksteriornya bahkan meniru bentuk parsel dan memiliki fitur QR codes yang bisa dipindai.

Pop-up shopping pods

The Nike+ FuelStations adalah perkembangan terbaru dari brand Nike+ yang fokus untuk membawa brand ke area yang interaktif. Desain yang ada merupakan toko interaktif tempat para pengguna atau pengujung merasakan pengalaman interaktif yang sepenuhnya terintegrasi yang menyertakan pengalaman untuk merekam diri Anda sendiri. The Nike+ FuelStations bertujuan untuk menciptakan buzz terkait Nike+ brand, yang memposisikan diri mereka sebagai masa depan dari perusahaan.

Di dalam toko yang futuristik ini, Anda akan melihat katalog di iPad, integrasi augmented reality dan perkembangan terbaru dari motion sensitivity Xbox Kinect. The Nike+ FuelStasion berlokasi di mal Boxpark, London, yang juga menyediakan beberapa toko pop-up.

Pop-up portable coffee shop

The Nescafe Nomadic Cafe Center adalah konsep dari desainer Australia bernama Bobby Lowe, yang memutuskan untuk menggabungkan pusat kopi kota dengan trailer retro dalam satu desain aja.

Diciptakan dengan tujuan untuk menarik peminum kopi baru ke lokasi yang tidak umum, pop-up Nescafe Nomadic Cafe Center sempurna untuk berbabagi acara spesial atau bahkan acara fesyen. Dengan kayu natural ditambah permukaan glossy yang halus, cafe mobile ini memiliki fitur kaca di kedua sisi, memungkinkan penampilan yang lebih terang dan bersih.

Bukan hanya keberadaan pop-up shop yang semakin marak, namun juga pop-up table yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari bisnis hingga trade show. Untuk mendapatkan pop-up table berkualitas tinggi, segera hubungi Quickprint Indonesia.

TAGS : pop up booth structure

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below