Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Tips Decals yang Perlu Anda Pahami

10 Jul 2019 Article

Di Quickprint Indonesia, kami memiliki berbagai jenis custom decals. Terkadang sulit memilih mana yang terbaik untuk tujuan Anda. Terlepas dari apa yang Anda pilih, satu hal yang mesti Anda pahami adalah Anda bisa memesan custom decals kami dalam berbagai ukuran, bentuk dan jumlah. Mulai dari jendela dan dinding, hingga lantai dan langit-langit, setiap permukaan sangat memungkinkan! Sekarang mari melihat berbagai tipe decals untuk membantu Anda menentukan mana yang terbaik untuk bisnis, ruang retail atau sekadar ekspresi personal.

Logo wall decals

Jika Anda mempunyai kantor, ruangan, atau dinding kosong yang perlu Anda dekorasi, wall decals logo adalah pilihan yang sesuai. Decals ini cocok untuk permukaan dinding di dalam ruangan, dan menggunakan adhesif yang kuat dan tahan lama. Bukan hanya ini, tapi ketika Anda ingin mencopot decals, Anda tidak akan meninggalkan residu atau merusak cat yang ada. Decals yang satu ini juga berbentuk single die-cut, sehingga bisa menyesuaikan dengan desain yang Anda miliki.


Clear decals

Ingin menambahkan gaya atau menambah percikan kepada jendela bisnis atau rumah Anda? Clear decals adalah pilihan yang tepat. Decals jenis ini juga bisa sampai dalam satu bagian, dan menggunakan teknologi untuk pengaplikasian yang halus dan tidak meninggalkan gelembung. Jika Anda tidak menginginkan adhesif pada decals, Anda bisa memesan static cling yang bisa diaplikasikan kepada decals agar bisa menempel di kaca menggunakan aliran listrik.


Floor decals

Dengan custom floor decals Quickprint Indonesia, Anda bisa memastikan bahwa pesan Anda tersampaikan. Mulai dari signage hingga iklan, decals ini cocok untuk bisnis apapun, penggunaan pribadi atau acara! Floor decals diaplikasikan dengan lembut, menempel dengan kuat dan tidak mudah membuat Anda terpeleset. Kami juga menawarkan floor decals untuk di dalam ruangan dan street decals, untuk memastikan bahwa Anda menggunakan materi terbaik.


Berbagai tipe decals di atas bisa menjadi referensi jika Anda berencana menggunakan decals dalam waktu dekat. Untuk mendapatkan decals berkualitas terbaik dan dikelola secara profesional, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint indonesia.

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below