Tips Membuat Materi Display yang Eye-Catching

Trade show bukan tempat main-main. Semua orang dan setiap bisnis yang ada di sana berebut untuk perhatian yang terbatas, jadi penting bagi Anda untuk mencari cara agar bisa tampil beda di antara lautan bisnis lain.



Quickprint Blog: Contoh Display dengan Materi yang Menarik

Ada banyak kemungkinan untuk desain display yang Anda gunakan, itulah kenapa kami merangkumnya hanya menjadi 5 tips penting untuk memastikan display dari perusahaan Anda berhasil.


Biarkan mereka tahu siapa Anda

Hal pertama ini sangat penting terutma bagi brand muda atau yang kurang dikenal. Ingat bahwa membuat nama dengan huruf besar tidak akan berhasil, karena umumnya pengunjung trade show tidak tertarik untuk menebak-nebak. Nama dengan ukuran besar justru tidak akan tertarik dan terus berjalan. Anda harus secara tepat memberi tahu apa yang Anda tawarkan, tanpa memberikan informasi yang berlebih.


Memiliki copy yang eye-catching

Copy atau teks utama yang ada di booth Anda harus jelas dan menarik perhatian. Targetkan moto dari 6 kata untuk menjelaskan apa yang perusahaan Anda lakukan, dengan nama bisnis Anda di bawahnya. Pastikan bahwa copy Anda mudah dicerna dan menampilkan sesuatu yang bisa dilirik sesaat tapi masih bisa menelan informasi yang diberikan. Cobalah untuk tidak terlalu abstrak. Bahkan, upayakan jujur dan apa adanya tentang apa yang Anda lakukan.


Bagikan, tapi jangan berlebihan

Setia kepada pendekatan minimalis terkait desain display Anda. Pengunjung booth Anda hadir bukan hanya untuk mendatangi bisnis Anda. Mereka hadir juga untuk mengeksplor pilihan yang tersedia, jadi Anda harus berhati-hati bukan hanya terkait informasi yang ingin Anda sampaikan, tapi seberapa banyak informasi yang ingin Anda bagikan. Mulai dengan informasi yang penting dan biarkan percakapan menjawab sisa pertanyaannya!



Quickprint Blog: Materi Display yang Sedikit namun Tetap Menarik

Buat faktor pembeda

Pastikan Anda selalu berpikir di luar cara yang konvensional. Coba dengan hal praktikal yang bisa membedakan booth Anda di trade show. Sesuatu yang simpel seperti pengisi baterai telepon bukan hanya bisa menarik orang ke booth Anda, tapi juga membuat mereka bertahan dan mulai berbicara.


Berinvestasi kepada display Anda

Jangan terlalu pelit dengan display Anda. Anggaran, tentu saja menjadi faktor, tapi pertimbangkan booth Anda sebagai bagian dari investasi jangka panjang. Berinvestasi di display yang menarik dan informatif akan menarik perhatian kepada konsumen dalam periode waktu yang lama.


Untuk memastikan bahwa kelima tips di atas ini berjalan dengan lancar, hubungi jasa digital printing profesional seperti Quickprint Indonesia dan pastikan bahwa visi display Anda terwujud.

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia