Tips Mendesain Stiker yang simpel

Meskipun materi promosi sudah semakin banyak dan beragam, stiker tetap menjadi salah satu materi promosi yang populer sehingga mudah untuk menemukan alasannya. Selain visual yang menarik, karena tiap potongnya die-cut, stiker juga mudah untuk dicopot dan hampir bisa ditempel di berbagai medium.


Quickprint Blog: Contoh Stiker Oracal

Selain itu, vinyl sticker juga merupakan cara serbaguna untuk mendekorasi sekelilingmu, bukan hanya karena mereka murah, namun juga karena pilihan ukuran yang sangat beragam. Untuk memastikan Anda mendapatkan hasil yang maksimal dari produk menyenangkan ini, berikut beberapa tips yang akan membuat desain Anda semakin menonjol.



Quickprint Blog: Pentingnya Gambar Resolusi Tinggi untuk Cetak Digital

Gunakan gambar beresolusi tinggi

Sama dengan produk lainnya, sangat penting untuk mengunggah gambar dengan resolusi tinggi. Dengan cara ini karya seni Anda akan terlihat bersih dan jelas. Stiker kini tersedia dalam uuran yang besar mencapai 14 inci, sehingga dokumen yang ada bisa dicetak dalam ukuran stiker yang besar dan tetap terlihat memukau. Terkait dengan ukuran, Anda juga harus mempertimbangkan karya seni apa yang Anda tawarkan dan bagaimana stiker tersebut akan terlihat, bukan hanya dalam ukuran kecil namun juga ukuran yang besar. Perhatikan detil, tekstur dan teks yang menjadi bagian dari desain.



Quickprint Blog: Manfaatkan Bentuk Design

Ambil keuntungan dari bentuk desain

Desain persegi dan persegi panjang memang menarik, namun Anda juga harus mempertimbangkan die-cut. Ini akan sangat terlihat ketika desain gambar memiliki bentuk yang tidak umum. Selain itu, die-cut juga memberikan Anda kemampuan untuk bermain dengan bentuk menyenangkan dan batasan di tiap desain yang Anda hasilkan, sehingga sticker Anda sangat menyenangkan untuk dikoleksi.


Periksa warna Anda

Setiap stiker, entah die-cut atau tidak, biasanya dicetak di atas vinyl putih. Sehingga jika Anda memiliki teks atau elemen di desain Anda yang berwarna putih, mereka tidak akan muncul di hasil akhir stiker. Ini bisa terlihat canggung jika warna yang Anda gunakan di desain berwarna putih. Tentunya masih akan tetap die-cut, namun akan muncul piksel di mana-mana dan ruang putih yang terlalu besar.


Jika Anda sudah memerhatikan 3 faktor di atas, tahapan selanjutnya adalah menghubungi Quickprint Indonesia, untuk menghasilkan stiker yang 100% sesuai dengan apa yang Anda desain.

33 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia