Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Tips Simpel untuk Mendatangkan Konsumen

17 Jul 2019 Article

Jika Anda ingin menarik perhatian konsumen melalui pintu maka Anda harus menginvestasikan waktu dan energi untuk mencari cara mencapai ini. Ini adalah beberapa tips yang bisa membuat Anda dan staf Anda sibuk melayani konsumen yang berkunjung.

Lebih supel
Langkah pertama di era digital ini adalah memastikan bahwa Anda aktif dan juga proaktif di Facebook dan berbagai platform media sosial lain yang sesuai dengan produk dan jasa yang Anda tawarkan. Pelajari segalanya dan hal yang berkaitan dengan komunitas lokal Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan penggemar dan menjaganya.

Adakan acara yang berkaitan dengan konsumen
Lakukan apapun yang bisa dilakukan untuk mendorong orang agar berkunjung ke toko Anda. Jika Anda mempunyai daftar email pastikan Anda memberitahu konsumen terkait promosi toko dan mengundang konsumen secara personal untuk berbelanja dan membeli produk yang mereka sukai.

Buat konsumen Anda merasa spesial
Buat konsumen reguler Anda merasa spesial dan untuk menjamin loyalitas mereka, siapkan program konsumen khusus. Kirimkan anggota spesial dan konsumen promosi khusus atau bisa juga Anda tawarkan sneak peek ke produk atau jasa baru sebelum konsumen lainnya.

Buat display jendela yang menarik
Membuat konsumen merasa spesial dan menawarkan produk atau jasa yang bagus bisa membantu untuk membangun loyalitas brand, namun sebuah decals jendela yang bagus akan membuat para pejalan kaki tertarik kepada Anda. Cari cara untuk membuat decals jendela yang menarik perhatian entah melalui warna atau visual. Anda juga bisa mencoba menggunakan kain, tekstur dan materi yang berbeda dan pastikan bahwa produk Anda disusun dengan cerdas sehingga orang akan berhenti dan ingin memerhatikan.

Tingkatkan daya tarik
Signage atau plang yang bagus bisa dilihat dari jarak yang jauh dan menarik untuk seseorang sehingga mengundang mereka masuk ke toko Anda. Selain itu, Anda hanya memiliki beberapa detik untuk menarik perhatian orang, jadi pastikan Anda memiliki visual yang menarik dan desain yang merefleksikan brand Anda. Logo perusahaan Anda harus ditampilkan dengan jelas untuk membantu orang langsung mengenali siapa Anda.

Untuk mendapatkan signage berkualitas dan produk promosi yang bisa menarik perhatian konsumen, hubungi tim kami di Quickprint Indonesia yang akan membantu Anda.

TAGS : tips trick sales marketing

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below