Tips Trade Show yang Perlu Anda Ketahui

Bukan rahasia lagi bahwa ada cara yang benar dan salah untuk melakukan pendekatan terhadap trade show. Ketika Anda ingin meninggalkan kesan pertama yang positif, Anda harus mengetahui cara terbaik untuk mengontrol keterlibatan trade show Anda, mulai dari melakukan perencanaan hingga display yang diselesaikan secara profesional.


Quickprint Blog: Persiapan Sebelum Trade Show

Berikut ini, beberapa tips yang perlu Anda ketahui ketika berkunjung atau berpartisipasi di trade show.


Kesan pertama bisa bisa membangun atau menghancurkan Anda

Apakah Anda tahu bahwa opini kita terhadap orang lain terbentuk 1/10 detik ketika kita berjumpa? Itu bukanlah waktu yang banyak. Hal ini juga sama dengan sebuah brand, bedanya dengan brand Anda mendapatkan waktu 1/5 detik.


(Catatan: 94% opini orang tentang brand Anda biasanya tentang desain)


Anda mungkin tidak memiliki anggaran trade show yang besar, tapi desain Anda tidak perlu terdampak karenanya. Pastikan ekshibisi Anda diingat oleh pengunjung lebih dari 1/5 detik.


Persiapkan rapat sebelum trade show

Banyak perusahaan mulai menghubungi pengunjung 4-6 minggu sebelum acara dimulai. Meminta mereka untuk bertemu dengan Anda sebelum mereka datang, bukan karena Anda ingin menjual sesuatu, tapi justru untuk mengenal mereka secara personal. Fokus kepada mendengarkan tamu Anda dan apa yang mereka kerjakan sebelum menawarkan informasi terkait brand Anda.


Ambil keuntungan dari target pasar yang mirip

Ini bukan berarti Anda harus mencuri kontak dari kompetitor langsung Anda, tapi jika ada peserta trade show yang bukan kompetitor namun memiliki target pasar yang mirip, lalu kenapa tidak berukar informasi dengan mereka? Anda berdua akan mendapatkan peluang ganda untuk penjualan, dan itu selalu menjadi sesuatu hal yang baik.


Beli tiket untuk klien terbaik Anda

Membuat konsumen sebelumnya untuk membeli lagi tentunya lebih mudah daripada meyakinkan seseorang untuk membeli untuk pertama kali. Ini berarti Anda menginginkan klien terbaik untuk hadir di trade show Anda, jadi jika mereka belum datang, belikan mereka tiket. Anda akan memberikan kesan positif kepada klien jika Anda mengundang mereka dan peluang mereka untuk membeli sekali lagi akan semakin besar.


Membutuhkan trade show booth yang memukau?

Pengalaman selama 8 tahun Quickprint Indonesia seharusnya sudah cukup meyakinkan Anda untuk memilih kami untuk memproduksi trade show booth Anda!

6 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia