Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Trade Show Banner: Opsi untuk Acara Anda Selanjutnya

22 Mar 2019 Article

Trade show banner adalah salah satu cara termudah untuk lebih dikenali di sebuah acara. Dengan brand Anda 'tercetak' dalam ukuran yang besar, sulit untuk para pengunjung untuk tidak langsung mengenalinya.
Salah satu tantangan untuk sebuah perusahaan adalah menentukan bagaimana menggunakan banner yang 'tepat' untuk memasarkan diri mereka sendiri. Trade show secara konsisten menekan berbagai batasan terkait definisi 'display', mulai dari bagaimana tampilannya, seberapa besar batasan ukuran hingga berapa banyak perhatian yang bisa 'diatur'.

Mari lihat berbagai pilihan yang ada untuk trade show banner yang bisa Anda gunakan untuk membuat acara Anda selanjutnya mudah diingat dan efektif:



 
Trade show banner stands
Salah satu yang wajib disiapkan untuk pemasaran di trade show adalah trade show banner stand, jenis banner yang satu ini memberikan grafis yang memukau yang bisa ditempatkan di manapun. Anda bisa menempatkannya di depan trade show booth atau menyebarkannya di aula ekshibisi untuk memasarkan produk atau meningkatkan traffic booth Anda.
Banner stands biasanya retracable untuk kemudahan transportasi. Ketika Anda siap untuk menampilkan banner kepada para pengunjung, Anda tinggal menarik grafis dan menguncinya. Tidak ada alat yang spesial yang perlu digunakan, yang menjadikannya pilihan atraktif untuk trade show.
 
Hanging banners
Hanging banner yang klasik adalah alat pemasaran yang efektif untuk trade show dan konvensi. Banner ini biasanya dicetak di atas substrat berkualitas tinggi dan digulung sebelum digunakan. Anda bisa menggantungnya di atas trade show booth Anda atau di manapun di aula ekshibisi untuk membuat pesan Anda tersampaikan.
 


Backdrop banners
Banner memberikan cara yang mudah untuk branding untuk trade show booth Anda tanpa perlu memesan custom display yang relatif mahal. Daripada secara menyeluruh meng-custom display Anda, Anda bisa menambahkan banner lengkap dengan pesan dan logo untuk membuatnya sepenuhnya unik.
Bagian terbaik dari backdrop trade show banners adalah materi ini sangat mudah untuk di-custom. Anda bisa membuatnya dalam berbagai ukuran dengan grafis berkualitas tinggi. Karena trade show booth memiliki beragam ukuran, maka Anda bisa menyesuaikan dalam segi ukuran.
 
Libatkan Quickprint Indonesia
Quickprint Indonesia telah melayani berbagai perusahan untuk kebutuhan pencetakan di trade show selama 8 tahun. Kami akan menjadi faktor pembeda bagi trade show booth Anda.

TAGS : digital printing tips fun facts branding exhibition booth

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below