Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Trade Show Booth dengan Bahan Pakai Ulang

11 Mar 2019 Article

Memaksimalkan berbagai obyek yang tua dan tidak digunakan menjadi sesuatu adalah cara terbaik untuk menjaga agar sampah tidak menumpuk. Tapi, ini bukan menjadi satu-satunya alasan untuk memberi fungsi kembali materi yang tua.
 
Memakai ulang materi yang tua bukan hanya memastikan bahwa barang-barang yang ada tidak mengambil banyak ruang, tapi Anda juga bisa berhemat untuk tidak membeli barang yang sebenarnya, bisa Anda buat sendiri. Ini termasuk dalam membuat materi promosi seperti trade show booth.

Untuk memperkaya referensi Anda dalam membuat trade show booth dengan materi yang hemat, berikut beberapa contoh yang layak Anda coba.
 



 
Banner trade show booth
Trade show booth yang satu ini dibuat oleh Hunite. Booth ini menggunakan pipa sebagai frame-nya dan menggunakan tali bungge untuk menyambungkan sepasang spanduk besar. Tipe booth ini memungkinkan Hunite untuk mengatur dan mendekonstruksi booth mereka dalam jangka waktu yang pendek.



 
Free standing trade show display
Ini adalah display lain yang juga dibuat oleh Hunite. Display satu ini menggunakan prinsip desain yang sama seperti struktur sebelumnya. Hunite mengapresiasi fleksibilitas dan kemudahan penggunaan dari pipa Kee Klamp. Menggunakan Kee Klamp memungkinkan mereka untuk menciptakan display yang mudah dipasang dan dicopot, dipasang dalam jangka waktu yang pendek dan mudah untuk dibawa.



 
Hammock display
Display ini memaksimalkan kekuatan dari pipa Kee Klam. Perusahaan Sheltowee Hammock Company menggantungkan hammock mereka di atas display untuk memungkinkan pengunjung mencoba produk mereka.



 
T-Shirt booth display
Display ini dibuat oleh Imagination Athletics. Perusahaan ini juga memaksimalkan pipa Kee Klamp untuk membuat sebuah frame-nya. Setelah itu mereka menggunakan taplak meja untuk memberikan kesan display yang bersih. Untuk melengkapi penampilan, Imagination athletics juga menyiapkan rak baju.
 
Berbagai tipe trade show booth ini bisa menjadi referensi bagi Anda jika ingin membuat booth bagi bisnis yang Anda miliki. Jika Anda ingin mendapatkan booth dengan kualitas terbaik, segera hubungi customer service dari Quickprint Indonesia.

TAGS : fun facts tips branding exhibition booth

Recent Articles
Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

Mengenal Neon Box

15 Jan 2024

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

05 Dec 2023

Manfaat Branding Gedung

Branding pada sebuah gedung dapat menciptakan elemen visual yang lebih menonjol di antara bangunan sekitarnya

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below