Trade Show dan Cara Menghindari Biaya tak Terduga

Trade show memiliki kapasitas untuk menguntungkan. Namun, jika tidak dikelola dengan baik, trade show bisa sangat mahal dan menghabiskan banyak uang. Untuk mencegah ini, apalagi jika Anda merupakan bisnis baru, berikut beberapa tips yang bisa Anda maksimalkan untuk menghindari biaya yang tak terduga di trade show.


Quickprint Blog: Contoh Trade Show

Ketahui timeline Anda

Sebelum Anda memulai trade show, buat sebuah timeline untuk menjaga rencana Anda tetap di jalur dan tidak melewati tenggat waktu. Jika Anda keluar dari jadwal, Anda bisa mendapatkan ganjarang tersendiri, seperti contohnya biaya pengiriman malam yang tentunya menghabiskan lebih banyak waktu. Jika Anda mengadakan trade show di luar kota, buat perencanaan perjalanan di awal dan hindari biaya percuma seperti pembelian tiket di menit-menit akhir.


Organisir anggaran Anda

Ketika Anda mengorganisir anggaran trade show Anda, pastikan anda telah menulis pengeluaran yang detil, baik besar maupun kecil. Beberapa di antaranya adalah:

  • Tenaga kerja

  • Pengangkutan dan pengiriman

  • Internet

  • Listrik

  • Keamanan

  • Kebersihan

  • Hadiah Promosi


Lakukan riset sendiri

Setiap pusat konferensi mempunyai peraturan dan regulasi tersendiri. Sebelum memutuskan untuk mendesain trade show booth portabel Anda, ketahui peraturan tersebut untuk menghadapi tenaga kerja tambahan dan biaya regulasi. Untuk memastikan bahwa Anda mendesain trade show booth portabel yang hemat biaya, cek dengan perwakilan pusat konferensi sehingga Anda bisa tiba lebih awal untuk memasang desain Anda. Dan jika memiliki waktu yang padat karena perjalanan, buat rencana ketika Anda sampai di sana untuk memastikan proses pemasangan berjalan dengan lancar dan cepat.

Membeli barang-barang sehari sebelum acara dimulai juga bisa menghemat uang Anda, apalagi jika tempat konferensi atau trade show berada dekat dengan toko serba-ada.


Biarkan Quickprint Indonesia membantu

Quickprint Indonesia di Jakarta telah mengubah visi menjadi desain selama 9 tahun lamanya. Itu kenapa, akan menjadi kebanggaan untuk kami jika diberi peluang untuk ikut membagikan cerita Anda melalui trade show booth atau materi promosi lain yang Anda inginkan. Segera hubungi customer service kami!

0 tampilan
logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia