Tren Grafis Desain di 2019

Setiap tahunnya, kita melihat kemunculan tren baru yang memengaruhi komunikasi visual di seluruh dunia. Untuk orang yang bekerja di industri desain grafis, penting untuk selalu up to date dengan fesyen terbaru.

Tren potensial di bawah ini telah digunakan di berbagai desain majalah internasional dan laman web yang sering digunakan oleh para desainer dan diminta oleh klien. Lalu, apa saja tren desain grafis yang populer di tahun 2019 ini?


Quickprint Blog: Tipografi 3 dimensi

Tipografi 3 Dimensi

Memaksimalkan tipografi yang dibuat dengan aplikasi/perangkat lunak model 3 dimensi telah menjadi semakin populer dalam beberapa tahun kebelakang. Ini membuat realisme fantasi, seolah-olah kata-kata yang tertulis menggunakan balon atau permen, atau dibuat dari plastik atau besi. Secara keseluruhan, Anda memastikan elemen kejutan dan efek 3 dimensi akan memukau banyak orang dan menarik perhatian mereka.


Quickprint Blog: Asimetris yang Abstrak

Asimetris yang abstrak

Setelah bertahun-tahun mendesain sesuatu yang simetris dan beraturan, tren untuk menciptakan layout dengan komposisi yang miring yang 'merusak' grid mulai mendapat perhatian.

Hasilnya adalah seri komposisi dan tekstur dari seni abstrak dan konseptual, membuat pilihan baru dan beragam untuk memasukkan informasi dan gambar, serta layout yang sangat dinamis terlepas dari bentuk yang digunakan.


Quickprint Blog: Grafis Artifisial

Grafis artifisial

Tren ini melibatkan cahaya yang berpendar, rona yang kontras dan padanan warna yang berani, selain itu tren ini juga menggunakan bentuk 3 dimensi, bentuk yang melengkung atau tampilan karet dan plastik. Tren grafis ini telah populer dalam beberapa tahun sekarang, dan tampaknya memperkuat posisinya sebagai gaya klasik.

Hasil akhirnya adalah desain digital yang menyenangkan dan bentuk komunikasi yang eye-catching sehingga dipastikan akan mudah untuk diperhatikan.


Quickprint Blog: Pola

Pola

Ada masanya ketika dekorasi tidak dianggap penting di dunia desain grafis, dengan dasar pertimbangan bahwa dekorasi adalah 'perhiasan' yang tidak berguna, sepenuhnya irasional dan tidak ada poinnya. Namun, manusia mempunyai kecenderungan bawaan untuk memanfaatkan dekorasi, sesuatu yang tidak terpisahkan dari hubungan manusia dengan alam.

Dalam beberapa tahun, dekorasi telah menjadi bagian dari fesyen, terutama dalam bentuk abstrak dan geometris yang simple. Seperti contoh gambar di atas ini.


Tren desain grafis ini bisa ada jadikan referensi untuk membuat materi promosi yang unik dan cepat diingat oleh calon konsumen potensial Anda. Untuk mempermudah proses pencetakan, segera hubungi Quickprint Indonesia, digital printing terbaik yang ada di Jakarta.

logo_quickprint_3.png

Jam Operasional

Alamat

Hubungi Kami

Senin - Kamis

Jumat

Telepon

WhatsApp

E-mail

Jalan Srengseng Raya No 58,

Srengseng, Kembangan

Jakarta Barat. 11630.

09.00 - 18.00

09.00 - 18.30

+62 21-585-0808

+62 877-9875-2775

online@quickprint.co.id

  • Black Facebook Icon
  • Black Instagram Icon
  • Black Google Places Icon

©2016 by Quickprint Indonesia. All images and designs are owned by PT. Quickprint Indonesia and not allowed to be used by any third party without written consent from PT. Quickprint Indonesia