Ukuran Foamboard

foamcore board atau foamboard tersedia dalam berbagai ukuran dan ketebalan. Di artikel ini, kita bukan hanya berbicara tentang ukuran standar dari foamboard, namun kita juga akan menjawab beberapa pertanyaan kritis tentang apa yang perlu Anda ketahui tentang foamboard. Selain tentunya penggunaan umum tentang proyek foamboard.

Ada banyak kegunaan dari berbagai ukuran foamboard, dan Anda mungkin penasaran, seberapa besar foamboard itu sendiri? Jawabannya tergantung, karena ukurannya sangat bergantung dengan apa yang Anda butuhkan.


Source: PrintMoz
Quickprint Blog: Ilustrasi ukuran Foamboard

Ukuran standar foamboard

Ada banyak lembar foamboard yang tersedia untuk berbagai proyek umum dengan standar Amerika. Ukuran standar dari cetakan foamboard adalah 8" x 10", 16" x 20", 18" x 24", 24" x 36"

Satu hal yang perlu Anda catat adalah ketika Anda menggunakan foamboard untuk kebutuhan iklan atau pameran, Anda perlu menyiapkan DPI dan resolusi yang sesuai.

Di Quickprint Indonesia, kami bukan hanya menawarkan ukuran foamboard yang standar, namun kami juga memiliki ukuran foamboard yang besar, seperti ukuran 50" x 100".


Ukuran foamboard yang umum untuk dicetak

Ini adalah beberapa metrik standar dari ukuran foamboard yang umum. Jika Anda memiliki ukuran yang tidak standar, Anda bisa mencari alat konversi agar bisa mengubahnya menjadi standar.


Quickprint Blog: Ukuran Foamboard dalam Tabel

Apa ketebalan foamboard yang umum?

Kini setelah Anda selesai mengetahui ukuran standar dari foamboard, Anda mungkin penasaran tentang ketebalan foamboard yang tersedia untuk Anda. Semakin tebal maka semakin kuat juga foamboard Anda. Ketebalan 1/8", 3/16" dan 1/2" atau 3mm, 5mm, dan 13mm adalah yang paling umum. Jika Anda tidak mengetahui ketebalan yang sesuai untuk Anda, customer service Quickprint Indonesia selalu siap membantu Anda.


Mengetahui ketebalan dan ukuran dari foamboard bisa menjadi bekal penting bagi Anda ketika ingin mencetak materi promosi berbahan foamboard. Untuk memastikan foamboard display Anda dikelola dengan baik, jangan ragu untuk menghubungi Quickprint Indonesia.

25 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua