Member Area

Services

Projects

Blog

Company

Social Media
©2024 Quickprint. All Right Reserved.

Blog

Update your knowledge with the latest information about digital printing industry.

Vinyl Banner dan Fakta Uniknya

03 Jan 2019 Article

Setengah abad lalu mungkin materi vinyl belum ada apalagi digunakan sebesar sekarang. Kini anda bisa menemukan vinyl di berbagai aspek kehidupan, terutama di bidang pemasaran alias alat promosi. Mulai dari vinyl sticker yang bisa anda temui di belakang mobil pribadi ataupun komputer jinjing, hingga vinyl banner atau spanduk vinil yang biasa digunakan untuk menawarkan produk, memberikan diskon atau dalam aspek politik, memasang foto calon legislatif.
 
Ini tentunya bukan kejutan karena materi vinyl relatif ringan, murah dan memiliki sifat alami ketahanan yang tinggi, atas dasar inilah vinyl kerap menjadi investasi untuk periklanan anda. Tapi, vinyl bukan hanya memberikan manfaat itu saja. Yuk, intip beberapa fakta terkait vinyl, khususnya vinyl banner, yang perlu anda ketahui.
 
Biaya yang efektif
Vinyl banner bisa dipesan satuan atau dalam jumlah besar. Jika anda memesannya dalam jumlah banyak, maka semakin besar juga potongan yang anda dapatkan. Tapi, tak peduli berapa banyak yang anda pesan, vinyl banner tetap lebih murah jika dibandingkan signage lainnya.
 
Mencetak dengan warna
Vinyl banner bisa dikustomisasi baik dari segi desain, warna atau ukuran. Ini membuat anda mempunyai kebebasan untuk menyatakan apa yang anda katakan dan bagaimana anda menyatakannya, sehingga anda bisa menarik perhatian banyak orang. Pastikan bahwa vinyl banner anda terang dan berwarna, sehinga orang akan lebih mudah untuk mengenalinya.
 
Solusi cepat
Vinyl banner bisa tiba di pintu rumahmu, siap dgunakan dari lebih cepat jika dibandingkan alat promosi lainnya. Bukan hanya Quickprint Indonesia memproduksi dan mengirim banner dengan cepat, tapi sumber daya manusia yang profesional menjadikan kami pilihan terbaik untuk memproduksi vinyl banner anda.
 
Bisa digunakan untuk acara yang spesial, unik serta sebagai signage sementara
Karena vinyl banner relatif lebih murah dan dikirim secara cepat, maka vinyl banner cocok untuk transisi signage. Vinyl banner bisa untuk reuni keluarga, garage sale, konferensi tahunan atau acara apapun yang anda inginkan. Vinyl banner merupakan kombinasi dari profesionalisme dan kustomisasi.
 
Beberapa fakta di atas membuktikan bahwa vinyl banner memiliki berbagai keuntungan yang mungkin bisa anda dapatkan. Tapi, untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal, digital printing yang anda pilih haruslah yang sudah berpengalaman dan mengetahui cara memaksimalkan potensi vinyl. Karakter ini bisa anda temukan di Quickprint Indonesia, digital printing Jakarta yang sudah berpengalaman memproduksi berbagai materi pemasaran dan alat promosi.

TAGS : Digital Printing Spanduk Asian Games Fun Facts

Recent Articles
Banner, media promosi terbaik dengan harga bersahabat

04 Apr 2024

Stiker SandblastSolusi Praktis untuk Menjaga Privasi dan Estetika Ruangan

14 Mar 2024

Mannequin Stage

04 Mar 2024

Keunggulan Penggunaan Stiker Ritrama

27 Feb 2024

Pentingnya Branding dalam Bisnis

02 Feb 2024

15 Jan 2024

Mengenal Neon Box

Penggunaan neon box di depan tempat usaha sangat menguntungkan, terutama karena neon box memiliki berbagai bentuk unik dan lampu yang menarik perhatian, terutama pada malam hari.

02 Jan 2024

Mengenal Stiker Vinyl

Sebelum kamu mencetak stiker custom, yuk, kenali karakteristik bahan vinyl lebih dalam!

14 Dec 2023

Strategi pemasaran dengan POSM

Service Categories

Find your needs faster by choosing our services below